Jumat, 12 November 2010

Saiful Jamil Ganti Nama

                    Saiful Jamil berganti nama menjadi Saiful Jamiil
Saiful Jamil berganti nama menjadi Saiful Jamiil

Setelah mengeluarkan single terbarunya, penyanyi Saiful Jamil sedikit 'memoles' namanya menjadi Saiful Jamiil. Namun, mantan suami Dewi Perssik itu belum mau menjelaskan kenapa dan alasan perubahan namanya.

"Alasannya apa entar saya kasih tau, jangan sekarang," ujar Ipul, sapaan akrabnya, ditemui saat syuting video klip Jangan Bilang-Bilang di Restoran Dunkin Donuts, Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/11) siang.

Ipul pun berharap dengan perubahan namanya ini bisa membuat nasibnya semakin menjadi baik.

"Semoga perubahan nama ini bisa berpengaruh segala hal. Ya kan juga ada firman Allah kalau kita mau berubah, pasti akan ada yang terbaik buat kita. Ya semoga pergantian nama ini bisa saling berkesinambungan, dan juga berpengaruh penjualan single ini," harap Ipul.

Ipul pun mengakui jika dirinya memang mendapatkan petunjuk sebelum mengubah namanya. "Seperti dapat petunjuk, ya ini juga buat saya selalu introspeksi, dan dari buah pemikiran saya," ujar Ipul.

Lalu, kapan akan diberitahu kepada khalayak umum mengenai perubahan namanya? "Iya, nanti sekalian dengan single-nya. Saya mendapatkan setelah dapat lagu Jangan Bilang-Bilang ini, dan, nama Jamiil dengan tambahan i itu bisa wah, indah sekali," ujar Ipul. (kpl/adt/bun)